AIT(Aneka Infokom Tekindo)

Berbekal dari Informasi dari sahabat gw,katanya da lowongan ditempat kerja nya akhirnya gw ngelamar.sambil nunggu wisuda,
adalah AIT(Aneka Infokom Tekindo) tempat kerja gw yang sekarang ini, yah... gak kerasa juga sih
udah hampir dua bulan gw kerja semenjak gw posting.
Gw bekerja sebagai Teknisi mesin PHOTOCOPY TOSHIBA, bagi gw itu sebuah dunia baru, karna gw gak tau mesin PhCpy itu cara kerja gimana, kerusakannya apa,bisa apa aja.
untuk saat ini gw belum turun kelapangan masih di workshop untuk pelatihan,nah di WO itu kerja nya bongkar2in mesin PhCpy,benerin, dll pokoknya yg tadinya mesin mati harus idup,

Sebenerya suasana kerjanya enak trus lumayan santai, diantara yang lain gw, training yg paling bandel, dateng telat,klo kerja seringnya lupa melulu kalo naro sesuatu,gak rapih.kacau deh pokoknya.. Tapi bagi gw profesionalisme kerja tetap harus dijaga,jd walaupun bandel tapi sama kerjaan harus tetap tanggung jawab ( padahal kerja masih gak becus ...)

Semenjak gw kerja disana, gw baru ngerasain yang namanya hidup di Pecinan ma Shanghai itu kaya gimana, gila cui serasa dichina men... he he he karna kebanyakan orang2 nya Cipuy. Jadi kaya di China deh.

Suasana kerja nya enak kok, kekeluargaan tapi cuma dilingkungan teknisi karna gw gak tau di bag laen sama or engga.. di WO dipimpin ma Pak.Rusdi,Pa'Desebagai dua dedengkot di AIT,dan 2 orang lagi yaitu aini bagian spareparts ama fahmi pegawai kontrak. dan ditambah 3 orang anak culun yang lagi training..



Comments