SKRIPSI jalan panjang menuju jubah hitam

Jadi inget lagunya bang iwan fals "sarjana muda"...
yup begini nasib sarjana muda, ketika lulus harus bersaing dengan jutaan orang yg senasib dan sepenanggungan.. tapi jangan nyerah,apa pun itu selama dari MUI ada labelnya halal sikat aja.

hampir lima tahun buat lulus kuliah,dan 2 kali ngulang sidang untuk bisa lulus... hu hu hu sedihnya.
tapi itu bakal kebayar tuntas,karna pada akhirnya kita semua bahagia dengan apa yg kita raih,
1. menyelesaikan apa yang diamanatkan oleh orangtua
2. mengurangi beban mereka,malah kalo bisa ikut membantu, iya lah orang tua udah sekolahin kita dari TK,trus ampe 3S,trus kuliah

walaupun penuh dengan cobaan...
kenapa gw bisa gagal sidang 2 kali,sebenernya ini yg bikin gw sedih,marah,kesel,dan bersyukur, gini penjelasannya

sedih : karna gw gagal sidang padahal gw berharap bs lulus di sidang pertama
kesel : gw dapet dosen penyidang yang geblek,nyebelin,br*ng*k, kao aja gw ga males nulis udah gw sebutin tuh nama2 flora dan fauna dari sabang ampe merauke
marah : karan pada sidang 1 gw gagal,tanpa sempat memberikan penjelasan.
bersyukur : karna harus intropeksi diri,mungkin selama ini banyak kesalahan yang gw perbuat ji sm Alloh s.w.t gak dilu2sin dulu.

pokoknya buat yang mau sidang skripsi hati2 aja jangan sampe disidang sama nih dosen,kacrut deh nih orang..banyak yg gak lu2s ama dia.gw kasih inisialnya aja yah gak enak klo sampe ketauan
A.*.Y.*.I.*.J.*.J.* tuh inisial nya,lu jampe2 ke',sembur ke',diapain ke',terserahlu deh

Comments

Popular posts from this blog

authentication failure using SSH pam_unix(sshd:auth): authentication failure;

Howto configure SPLUNK Universal Forwarder

openvpn howto make OCSP server using OpenSSL [Part2]