ibu

Bismillah,

Sudah lama juga gag nge-blog. belakang ini terasa berat memang, rasa nya males banget ingin menulis sesuatu, padahal sudah banyak sekali yang ingin saya tulis di blog ini tapi karena kesibukan pekerjaan terpaksa harus di tunda, :).
lho tapi ini kok sempet yah ngeblog? sambil dengerin lagu keroncong kemayoran .
belakangan ini suasana hati memang sedang tidak menentu seperti perahu yang terombang ambing.
dalam hati pun selalu mengucap doa  kedapa Alloh Subhanawata'ala agar diberikan ketenangan hati.
serasa lama sekali memandang perjalan hidup yang sudah dilalui, sambil menatap kebelakang apa saja yang telah saya lakukan. Pagi ini sempet ngobrol sama umi, tumben karena biasa nya beliau sudah berangkat kerja duluan sebelum saya, tadi pagi beliau tidak kerja, meliburkan diri kata nya. capek.
iya umi sudah tidak muda lagi, tidak seperti dulu. entahlah ketika menatap beliau serasa waktu cepat berlalu, dan banyak hari-hari saya tersia-siakan tidak bersama mereka, karena kesibukan pekerjaan dan keluarga saya. seperti biasa bila mengobrol dengan beliau selalu saya sertai dengan canda, badan nya semakin kurus sekarang apalagi dengan penyakit gula yang beliau miliki semakin membuat wajah nya sayup.
"waktu cepet ya umi," ucap saya.
"iya, semakin kesini umi semakin tua, kalau kamu aa masih muda" ucap umi.
senyum simpul nya masih terlihat, walaupun samar.
sedih rasa nya, belum banyak yang bisa saya lakukan untuk kedua orang tua saya.


Comments